Selasa, 24 Desember 2013

BBM oh BBM

Suatu hari....
Ketika saya berkunjung ke salah satu bank
Dalam antrian bank,
Saya melihat seorang ibu yang sedang sibuk dengan hp ditangannya....
Dan disampingnya seorang anak sedang merengek dan merajuk pada ibunya....
Sang ibu tetap sibuk dengan hp dan BBM (Blackberry Messanger) di tangannya....
Dan cukup membuat saya terhenyak adalah.....
Ketika sang ibu, malah memarahi anaknya yang sedang menangis....
Dimana hati nurani seorang ibu....
Apakah BBM telah membutakan hatinya....
Apakah BBM tak bisa membuat hati sang ibu untuk memeluk sang anak,
Menghibur dan menenangkan buah hatinya?

Atau....
Sepenting itukah BBM bagi sang ibu?

Sampai saat si ibu dipanggil teller bank....
Sang anak ditarik untuk menuju teller sampai transaksi bank berakhir....
Sang ibu tetap sibuk akan BBM di tangannya....

Harapan saya,
"Saya tidak lagi melihat kaum ibu yang sibuk akan dunianya, ketika buah hatinya membutuhkan bantuannya"


Hari ibu, 22 Desember 2013


LS,ST
251213
01.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar